header junitha hornet's story

Review Book Minggu ke-6

Review Book
Judul Buku :Produktif di Rumah
Penulis : Alumni @nulisyuk #nulisyukbatch32
Jumlah Halaman : 366 Halaman
Penerbit : Motivaksi Inspira
ISBN : 978-623-91120-9-7

Produktif di rumah, bukan hanya milik istri dan ibu, namun milik siapa saja yang tetap ingin produktif di rumah. Setelah membaca buku ini, tidak akan kehabisan ide untuk melakukan sesuatu, tentunya lebih kreatif dan betah berlama-lama di rumah. Terima kasih untuk 79 ibu dan istri yang sudah berbagi inspirasi produktifnya, semoga setiap tulisan ini bernilai ibadah.

Banyak kisah penuh inspiratif yang tertuang dalam buku ini, ada yang menjadikannya menulis sebagai kegiatan produktifnya di rumah, ada yang membersamai tumbuh kembang anak-anaknya bahkan ada yang menjadi hafidzbQuran, ada yang menjadikan usha bisnil online shopnya menjadi kegiatan di sela-sela menjadi ibu rumah tangga, ada yang menjadi tukang kue, menyalurkan hobi memasaknya menjadi kegiatan yang produktif, dan lain sebagainya.

"Melihat tumbuh kembang putra putriku sekarang ini, menjadi penghibur dan penyemangat diriku, melihat mereka tumbuh sehat, saleh saleha, aktif dan berprestasi adalah sebuah reward terbesar untuku. Keputusanku untuk menjadi ibu rumah tangga harus diimbangi dengan menjadi ibu rumah tangga yang produktif dan aktif" Halaman 198

Banyak orang yang mencari cara bahagia, namun tak banyak yang sadar bahwa cara untuk bahagia adalah adanya rasa syukur. Memuntuskan untuk menjadi ibu rumah tangga atau ibu pekerja itu adalah suatu pilihan, keduanya sama baiknya, yang membedakannya adalah bagaimana menempatkan diri menjadi ibu dan istri dengan penuh rasa syukur, dan menjadikan hari-harinya penuh manfaat dan tetap produktif.

Semog buku ini membawa manfaat, terutama untuk calon istri atau calon ibu, yang masih ragu dan penuh ketakutan menjalani hari-harinya, sehingga masih maju mundur cantik untuk memilih antara berkarir atau menjadi istri dan ibu yang memutuskan untuk tetap tinggal di rumah.


Dari angka 1-5 aku memberi nilai 4 untuk buku inim
#NgereadKuy
#KMC8
#BacaBuku
Junitha Hornet
Selamat Datang di Junitha Hornet's Story Blogger, Cerpenis, dan Penyuka Buku "Menulislah Karena Suka, Maka Kamu Akan Menikmatinya".

Related Posts

Posting Komentar