header junitha hornet's story

Review Book catatan Cinta untuk Wanita Terisitimewa (Jilid Pertama)

REVIEW BOOK

Judul : Catatan Cinta untuk Wanita Terisitimewa (Jilid Pertama)
Penulis : Project Nulis Bareng Batch 3
Penerbit : CV.Multi Global Makmur
Tebal Buku : 252 Haalaman
ISBN : 978-623-92215-9-1



Catatan Cinta untuk Wanita Teristimewa, merupakan Antologi dari para anak sebagai ungkapan kasih dan terima kasih untuk ibu-ibu istimewa di luar sana. Sungguh lembaran demi lembaran di buku ini nyatanya tak mampu membalas segala jasa dan kasih sayang apalagi seluruh cinta yang ibu berikan kepada anak-anaknya.

Dalam buku ini di buka denga lembaran kasih oleh Asih Tris Wulandari sebagai Founder @ruang_nulis. "Duhai wanita istimewa, izinkan kami mengungkapkan rasa. Menyuarakan kata yang diikat dalam setiap lembaran kertas. Walau ada ribuan diksi disana. Kami semua ingin menyalurkan hal yang sama. "Terima kasih ibu, aku mencintaimu, dan selamanya kau adalah wanita teristimewa."

Lembaran demi lembaran buku ini begitu mendebarkan, dilihat dari judulnya saja sudah memiliki arti yang begitu dalam.

" Ibuku memang bukan Aisyah yang cerdas akan pemahaman yang luas, bukan pula Asiah yang bis merelakan istana demi meraih surga, tapi dia hanyalah wanita akhir zaman dengan segala keterbayasan, bertahan dengan ujian agar menjadi ibu yang kuat untuk anak-anaknya. Untuk kehidupan layak bagi mutiara dunia yang Inshaa Allah menjadi penolong surga kelak, Aamiin Ya Robbal'alamin." Halaman 66


Dalam buku ini ada 249 Surat Cinta dan ungkapan kasih untuk para ibu yang bermacan-macam isinya, membacanya terasa haru, sedih dan juga bahagia. ada berbagai macam panggilan untuk mereka, ada yang memanggilnay ibu, mama, ummi,  amah dan lain-lain. ada ungkapan penyesalan, ungkapan terima kasih, ungkapan maaf yang mereka tulis dalam buku ini.

"Banyak hal yang luar biasa dari sosok istimewa ini, salah satunya tak pernah nampak di wajahnya kesedihan atau keluh kesah, bahkan tak pernah sekalipun melihat beliau berselisih paham dengan almarhum bapa, layaknya sepasang suami isteri dalam menjalankan biduk rumah tangga, mungkin mereka punya cara sendiri menyelesaikan apa pun yang mereka lalui tanpa harus di ketahui oleh anak-anaknya" Halaman 175

Dari buku ini kita belajar banyak dan mendapat Hikmah dari kisah-kisah yang mereka tulis, bahkan ada beberapa mereka sudah menjadi ibu, mereka ungkapkan segala rasa dalam buku ini, karena anak sampai kapanpun tetaplah menjadi anak walaupun mereka sudah berkeluarga.

Buku ini saya beri nilai 3/5
#NgeredKuy
#KMC
#BacaBuku

Tag Kak Yandi Asd 
https://sobatsukabaca.blogspot.com












Junitha Hornet
Selamat Datang di Junitha Hornet's Story Blogger, Cerpenis, dan Penyuka Buku "Menulislah Karena Suka, Maka Kamu Akan Menikmatinya".

Related Posts

Posting Komentar