header junitha hornet's story

Glowing dengan B Erl Intense Lightening Series

Pengen punya wajah cerah, terawat, dan terlindungi? B Erl Intense Lightening Series solusinya. Wah jadi penasaran kan? Tapi sebelumnya, sahabat setuju dong kalau kita pengen punya wajah yang sehat, ternutrisi dengan baik sekaligus memiliki wajah yang glowing, itu artinya kita harus mendapatkan rangkaian perawatan skincare yang tepat untuk kita.

Kita harus menjadi konsumen yang cerdas dengan mengetahui kandungan produk skincare yang akan kita pakai, tingkat keamanannya, dan juga legalitas produk tersebut, jangan sampai kita menjadi kelinci percobaan dengan iming-iming harga murah tetapi kesehatan kitalah yang menjadi taruhannya. Iiih ... serem kan?


Seperti yang kita tahu tubuh kita membutuhkan asupan gizi dari makanan yang kita makan sehari-hari, sama halnya kulit kita, kulit pun membutuhkan nutrisi baik yang memjadikan kulit kita tetap sehat dan terawat. Nutrisi tersebut selain bisa kita peroleh dari buah-buahan dan sayuran, tentu bisa kita dapatkan juga dari produk skincare yang kita pakai.

Jadi, kalo kita skip skincare sehari saja ngaruh nggak sih?

Jadi gini sahabat, kalau kita nggak makan sehari saja, ada perubahan nggak dari tubuh kita? ada dong yah, tubuh kita menjadi lemas, sulit konsentrasi, mau ngapa-ngapain jadi malas, dan lain-lain. Begitu juga dengan kulit kita, kalau tidak dirawat sehari saja, kulit tidak mendapatkan nutrisi, kering, kusam, dan parahnya lagi jika hal ini dibiarkan saja bisa menimbulkan gangguan kulit yang lainnya seperti timbul jerawat, permukaan wajah kasar, komedo bermunculan dan masih banyak lagi masalah kulit lainnya. 

Tentunya sahabat nggak mau kaya gitu kan? So, kita perlu banget untuk merawat kulit setiap hari tanpa tapi 😀


Nah, Spesial untuk sahabat nih, Junitha mau memperkenalkan Produk dari B Erl Cosmetics salah satunya adalah 4 rangkaian perawatan wajah yang bikin kita jadi glowing, apalagi kalau bukan B Erl Intense Lightening Series yang diformulasikan untuk semua jenis kulit, baik normal maupun sensitif dan cocok dari usia 20 tahun keatas.

Mengawali hari dengan wajah yang bersih, sehat, dan terawat tentunya akan meningkatkan mood kita sepanjang hari. Setuju nggak nih sahabat? Sepanjang hari akan terasa lebih segar dan juga cerah. Fix no debat ya 😀


B Erl Intense Lightening Series


Rangkaian B Erl intense lightening series

Tahu nggak sahabat, skincare ini memiliki kemampuan triple action, yaitu dapat melindungi, merawat serta mencerahkan kulit wajah? Kok bisa sih … karena B Erl intense lightening series ini memiliki kandungan bahan aktif WOW Capsule Technology dari Korea yang dipadu dengan bahan aktif unggulan lainnya, gimana, keren banget kan. Jadi pastikan untuk rajin merawat kulit wajah dengan tepat ya sahabat.


Berikut step by step untuk penggunaan B Erl Intense Lightening Series :

  • Step 1 : Pagi dan Malam gunakan B Erl Intense Moisturizing Facial Wash
  • Step 2 : Pagi dan Malam B Erl Intense Moisturizing Facial Toner
  • Step 3 : Pagi gunakan B Erl Intense Lightening Day Cream
  • Step 4 : Malam gunakan B Erl Intense Lightening Night Cream
Kita kenalan satu persatu dengan produknya yuk, karena tak kenal maka kita tidak akan tahu super dupernya produk ini. Karena Junitha terlanjur jatuh cinta dengan pruduk-produk ini, makanya Junitha juga pengen berbagi, biar kita sama-sama jatuh cinta dan jadi semangat skincare'an bareng-bareng 😊

B Erl Moisturizing Facial Wash


1. B Erl Moisturizing Facial Wash

Hayo, siapa nih yang masih suka asal-asalan kalau lagi cumuk alias cuci muka, bisa gawat nih kalau jadi kebiasaa. Cuci muka secara asal bisa menimbulkan masalah pada kulit kita loh sahabat, salah satunya akan rentan beruntusan atau berjerawat, wajah kusam, dan berminyak. Cek dan ricek kebiasaan kita yuk, sudah betul apa belum nih ....

Yang harus kamu lakukan saat mencuci muka :
  • Cuci tangan dulu sampai bersih
  • Bersihkan terlebih dahulu sisa-sisa make-up yang masih menempel di wajah
  • Gunakan air hangat
  • Cuci wajah dua kali sehari dan saat kita berkeringat
Yang tidak boleh kamu lakukan saat mencuci muka :
  • Menggunakan sabun mandi
  • Menggosok wajah terlalu keras
  • Mengeringkan wajah dengan handuk
  • Tidak menggunakan pelembab
Kalau sahabat mencuci muka menggunakan B Erl Intense Moisturizing Facial Wash secara teratur dan dengan cara yang benar, kulit akan terasa lebih bersih, cerah dan lembap secara bertahap. Dengan formula yang ringan dan lembut sehingga bisa membuat kulit nyaman dan dapat digunakan setiap hari. Sudah tau kan do's and don'ts saat mencuci muka, dan masalah yang akan timbul jika kita masih asal-asalan?

B Erl Moisturizing Facial Toner


2. B Erl Moisturizing Facial Toner

Sudahkah sahabat memakaian toner secara benar dan teratur? Nah, hal ini jangan sampai sahabat abaikan ya, karena ada beberapa manfaat yang bisa sahabat dapatkan jika rutin menggunakan moisturizing facial toner dari B Erl. Selain memiliki fungsi utama yaitu dapat mengembalikan pH kulit setelah cuci muka agar normal kembali, penggunaan toner secara tepat juga dapat membantu mencerahkan, melembapkan kulit dan mengecilkan pori-pori.


Toner wajah adalah produk perawatan kulit wajah yang memiliki tekstur cair dan ringan yang biasanya dipakai setelah wajah dibersihkan dengan Facial Wash. Untuk mengaplikasikan toner ini ada beberapa rekomendasi cara yang bisa sahabat coba, yaitu :

  • Menggunakan kapas : Teteskan toner ke kapas, tepuk-tepuk perlahan sampai merata keseluruh wajah.
  • Menggunakan spray : Gunakan botol spray, semprot merata, tepuk-tepuk wajah perlahan menggunakan tangan dan pastikan toner meresap dengan sempurna.
  • Menggunakan tangan : Tuang beberapa tetes toner ke tangan, usapkan dan tepuk-tepung secara merata ke wajah dan pastikan toner meresap dengan sempurna ya sahabat.
B Erl Lightening Intense Moisturizing Facial Toner, terdapat Oleanolic Acid yang membantu mengurangi peradangan jerawat dan mengontrol minyak berlebih. Ada pula Niacinamide (Vitamin B3), yang membantu meningkatkan kecerahan kulit, mengurangi flek hitam, serta merangsang produksi kolagen. Tidak ketinggalan Aloe Barbadensis Extract yang bisa menenangkan kulit iritasi serta menjaga kulit agar tetap lembab.

Gimana, Sudah tahu kan pentingnya menggunakan facial toner dengan cara yang benar? Ya, kulit wajah kita menjadi sehat terawat dan semua sisa kotoran dan minyak di wajah terangkat sempurna. dan yang bikin kita happy setelah menggunakan B Erl Moisturizing Facial Toner secara teratur kulit wajah kita akan terasa sejuk, nyaman, bebas dari komedo, kenyal dan glowing tentunya.


Lightening Day Cream


3. B Erl Intense Lightening Day Cream

B Erl Lightening Day Cream bisa membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari karena mengandung UV Filter A dan B. Formula dan kandungannya mampu menjaga kulit tetap lembab, menyamarkan flek hitam dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dengan rangkaian bahan aktif WOW Capsule di dalamnya, mampu membuat kulit lebih glowing. Skincare ini bisa meregenerasi, menutrisi, dan merawat kulit bagian dalam.

Ini nih yang menjadi senjata pelindung dari bahaya sinar matahari, dan juga debu di tengah aktifitas kita sehari-hari. Jangan di skip yah sahabat, pakai day creamnya setiap hari.

Lightening Night Cream



4. B Erl Intense Lightening Night Cream

B Erl Lightening Night Cream menjadikan kulit wajah beberapa tingkat lebih cerah merata serta glowing secara alami. Mengandung Niacinamide yang mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit, membuat permukaan tekstur kulit jadi lebih halus, meyamarkan keriput dan garis halus, dan wajah menjadi lebih lembut.

Pakai cream ini malam hari jelang tidur yah sahabat, agar selama tidur kulit wajah kita regenerasi dan ternutrisi dengan baik.

Itulah 4 rangkaian skincare dari B Erl Intense Lightening Series yang bisa bikin sahabat glowing. Selain itu produk skincare ini di kemas dengan sangat elegan, dan praktis di bawa kemana saja, complicated pokoknya. 

Okey ,itu dia beberapa artikel yang dapat Junitha bagi terima kasih semoga informasinya bermanfaat yah sahabat and Stay Healthy.

"Sharing is Caring"

Junitha Hornet



Junitha Hornet
Selamat Datang di Junitha Hornet's Story Blogger, Cerpenis, dan Penyuka Buku "Menulislah Karena Suka, Maka Kamu Akan Menikmatinya".

Related Posts

5 komentar

  1. Saya biasanya cuman pake sabun muka aja bu... Dan hasilnya glowing juga alias berminyak, hihihi...

    BalasHapus
  2. Jadi resah ya kalau tidak di rawat. Wajah jadi kusut dna tak bersinar. Sempat ga ya kalau kudu siang malam kayak gitu. Ghehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling malas pake skincare pass lagi di rumah aja ga kemana² tp rupanya tetap berpengaruh ya mbak. Jd hrs semangat nih

      Hapus
  3. Dilihat dari packagingnya kelihatan mewah ya skincarenya.. Ini bisa untuk kulit berjerawat juga gak ya?

    BalasHapus

Posting Komentar