header junitha hornet's story

Warunge Dewek Rumah Makan Keluarga dengan Menu Tradisional

3 komentar
Hallo sahabat, salam sehat dan bahagia selalu yah ....

Terima kasih sudah berkunjung di blog "Junitha Hornet's Story" tempat dimana Junitha berbagi dan bercerita. Nah,  buat sahabat Junitha yang ada di Purwokerto dan sekitarnya yang lagi bingung mau cari tempat makan yang cozy, asik, nuansa pedesaan, menu tradisional, sekaligus cocok untuk family time, jawabannya pasti ada di Warunge Dewek rumah makan keluarga dengan menu istimewa yang beralamat di Jln. Raya Baturraden KM 7 Baturaden - Banyumas, Jawa Tengah.

Siapa nih yang sudah kangen wisata kuliner sekaligus jalan-jalan? semua pasti merasakannya, Junitha juga loh ....

Tak terasa pandemi sudah berlangsung sekian lama, hal ini merubah semua kebiasaan kita menjadi kebiasaan new normal, yaitu pembiasan menjalani segala rutinitasi secara normal dimasa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai pengobat rindu. Junitha mau ajak sahabat untuk jalan-jalan keliling Warunge Dewek,  ada menu apa saja sih sana, dan keistimewaannya apa saja dari tempat ini, yang masih penasaran Chek this out ....

Warunge Dewek Rumah Makan Keluarga

https://www.junithahornet.com/2021/08/warunge-dewek-rumah-makan-keluarga.html

Ruang Terbuka untuk Keluarga

Tahu nggak sih sahabat, Warunge Dewek hadir dengan konsep ruang terbuka, nuansa alam yang sejuk dan sangat cocok untuk segala acara, baik bersama teman, sahabat, relasi, atau pun keluarga. Dengan lahan parkir yang luas dan aman memberi rasa nyaman bagi para pengunjung.

Dari pintu masuk kita sudah disajikan dengan pemandangan yang sangat indah. Warunge Dewek dikelilingi dengan hamparan sawah, aliran sungai kecil, dan pepohonan. Konsep ruang terbuka ini yang pasti sangat cocok di masa pandemi seperti saat ini, setuju nggak? 

Begitu memasuki area, kita akan disambut oleh petugas untuk mengecek suhu tubuh kita, tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun ya sahabat.

https://www.junithahornet.com/2021/08/warunge-dewek-rumah-makan-keluarga.html

Lebih dari Sekedar Rumah Makan

Yups, Warunge Dewek hadir dengan konsep yang sangat kekeluargaan, dimana setiap keluarga dapat berkumpul bersama menikmati hidangan istimewa sekaligus bercengkrama. Fasilitas yang nyaman untuk pengunjung pun tersedia disini, dari mushola, toilet bersih, taman bermain, dan lain-lain, ada beberapa spot keren juga untuk swa foto loh sahabat. Malam harinya warunge dewek menyuguhkan penampilan band indie yang dengan setia menghibur para pengunjung.

https://www.junithahornet.com/2021/08/warunge-dewek-rumah-makan-keluarga.html

Kamu mau datang sama siapa nih, kalau mau makan disini?

Dont worry, sahabat mau datang berdua, berempat, rame-rame, atau satu RT sekalipun,  Warunge Dewek menyediakan tempat yang sesuai dengan kebutuhan kita. Ada gazebo, joglo, lesehan, dan lain-lain, gimana makin penasaran khan? 

https://www.junithahornet.com/2021/08/warunge-dewek-rumah-makan-keluarga.html

Menu Tradisional di Warunge Dewek

Sudah sering makan nasi liwet dong sahabat? Nah, di warunge dewek nasi liwetannya juara banget loh, menu tradisional dengan citarasa yang luar biasa, sahabat harus coba nih pas makan disini, karena nasi liwet disini menjadi best seller, sahabat bisa pesan terpisah dengan menu yang lain atau bisa di pesan satu paket hemat satu piring sudah komplit loooh yang pasti dengan harga yang ekonomis. Oya, ada ayam kalasan yang manis gurih juga dan pass banget disantap dengan nasi liwet dan kawan-kawannya, ini menu terfavorit Junitha nih hehe ....

Menu lainnya pun tak kalah juara, ada aneka  sayur tradisional seperti tumis genjer, tumis pakis, tumis tempe hitam, dan lain-lain. aneka lauk pauk, seperti iwak lembutan, ikan peda cabe hijau, aneka minuman, camilan, buah-buahan, dan lain-lain.

Menu-menu istimewa di Warunge Dewek juga tersedia di grabfood dan gofood, tersedia juga menu rantangan loh sahabat. Wah, sangat istimewa bukan?

Warunge Dewek  Rumah Makan Keluarga dengan Menu Istimewa di Baturraden

Warunge Dewek Peduli

Dapatkan Promo Isoman untuk sahabat, keluarga, atau tetangga yang sedang isolasi mandiri. Warunge Dewek siap mengirim pesananmu untuk orang-orang terkasih yang sedang menjalani isolasi mandiri. Dapatkan menu-menu istimewanya dengan diskon 20%.

itulah sahabat salah satu tempat makan yang Junitha rekomendasikan untuk segala acara dengan menu istimewa apa lagi kalau bukan Warunge Dewek, rumah makan keluarga dengan menu tradisional. 














Junitha Hornet
Selamat Datang di Junitha Hornet's Story Blogger, Cerpenis, dan Penyuka Buku "Menulislah Karena Suka, Maka Kamu Akan Menikmatinya".

Related Posts

3 komentar

  1. Kangen makan di outdoor alam gt. Seger bgt liatnya :') anyway, keren sih program diskon isomannya. Stay safe semua :)

    BalasHapus
  2. Promo isomannya patut dicontoh sama rumah makan lainnya...
    Saya paling suka tumis genjernya

    BalasHapus
  3. Keren ini warunge dewek...makasih kak junitha informasinya....sangat bermanfaat...

    BalasHapus

Posting Komentar